Minggu, 28 April 2024

Atletico Madrid vs Granada: Los Rojiblancos Pesta 3-1

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Selebrasi Memphis Depay bersama rekan setimnya Antoine Griezmann setelah mencetak gol kedua Atletico Madrid. Foto: AFP

Atletico Madrid unggul telak 3-1 saat berhadapan dengan Granada di Estadio Civitas Metropolitano pada Selasa (15/8/2023) dini hari waktu Indonesia.

Tiga gol Atletico masing-masing dicetak oleh Alvaro Morata, Memphis Depay dan Marcos Llorente. Granada sempat menyamakan kedudukan lewat gol Samuel Omorodion.

Dilansir dari Antara, kemenangan ini membuat tim berjululuk Los Rojiblancos itu melesat ke puncak klasemen sementara LaLiga.

Atletico berhasil membuka keunggulan pada menit ke-45+5 melalui gol Alvaro Morata. Dia memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Granada dan melepaskan tembakan dengan kaki kanan usai bola membentur Vallejo.

Selepas jeda istirahat, Granada menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-61. Samu menjebol gawang Jan Oblak usai meneruskan umpan dari Gonzalo Villar.

Atletico kembali unggul pada menit ke-67 berkat gol fantastis Memphis Depay. Penyerang asal Belanda itu melepaskan tembakan keras jarak jauh dari luar kotak penalti yang menjebol pojok kanan gawang Granada. Skor menjadi 2-1.

Tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan mereka di masa injury time atau menit ke-90+8. Berawal dari penetrasi Angel Correa yang gagal, bola berhasil direbut Llorente sebelum tendangannya menjebol gawang Granada. Kedudukan 3-1 bertahan sampai laga berakhir. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs