Jumat, 19 Juli 2024

Bidik Poin Penuh di Kandang, Persebaya Waspadai Kekuatan Barito Putera

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Persebaya saat berlatih di Lapangan Thor Surabaya. Foto: Persebaya

Jelang menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dalam pertandingan pekan kedua, Sabtu (8/7/2023), Persebaya akan mewaspadai kekuatan tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Aji Santoso Pelatih Persebaya mengaku, telah melihat permainan anak asuh Rahmad Darmawan dalam laga perdananya, dan ia menilai Barito Putera memiliki skuad yang bagus.

“Kami lihat kekuatan Barito berbeda dengan kekuatan musim kemarin, pemain asingnya bagus-bagus, jadi semuanya (akan diwaspadai) tidak ada secara khusus,” ucapnya di Lapangan Thor Surabaya, pada Selasa (4/7/2023) sore.

Bahkan Aji menyebut, pemain lokal Barito Putera juga memiliki kualitas yang bagus, serta mempunyai jam terbang yang tinggi di kancah sepak bola Indonesia.

“Ada Hasim Kipuw, ada Bayu Pradana, ada Rizky Pora, ini kan pemain-pemain yang sudah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia, jadi kita harus waspada,” ujarnya.

Barito Putera dalam mengawali Liga 1 musim ini juga menunjukkan penampilan apik, yakni berhasil mengemas tiga poin dengan mencatatkan cleansheet atau tanpa kebobolan.

Oleh karena itu, Aji menyatakan pihaknya akan berusaha lebih baik lagi untuk menatap pertandingan lanjutan melawan Tim asal Banjarmasin tersebut.

“Yang jelas kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh di kandang,” tuturnya.

Sebelumnya, Aji juga menyampaikan bahwa saat ini skuad Green Force fokus untuk evaluasi dan memperbaiki semua lini, untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi di laga selanjutnya.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Jumat, 19 Juli 2024
29o
Kurs