Jumat, 19 Juli 2024

Pulih dari Cedera, Paulo Victor Berpeluang Tampil saat Persebaya Lawan Barito Putera

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor striker asing Persebaya. Foto: Persebaya

Paulo Victor bomber asing Persebaya berpeluang tampil dalam partai home perdana Persebaya di Liga 1 musim 2023/2024 dengan melawan PS Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (8/7/2023) mendatang.

Mustaqim asisten pelatih Persebaya mengatakan, Paulo Victor yang sebelumnya di laga pembuka Persebaya tidak bisa ikut bertandang ke Solo karena pemulihan cedera hamstring kiri, sekarang kondisinya sudah baik.

”Alhamdulilah kondisinya (Paulo Victor) sudah pulih, terlihat hari ini dia sudah mengikuti latihan bersama,” ucapnya seusai memimpin jalannya latihan di Lapangan Thor, Surabaya pada Senin (3/7/2023).

Pemain kelahiran 1994 itu sudah bisa mengikuti seluruh sesi latihan yang diberikan oleh tim Pelatih.

Meskipun begitu, untuk memastikan pemain berposisi striker itu dapat turun saat melawan Barito Putera akan dilihat kembali perkembangan kondisinya dalam sesi latihan selama tiga hari ke depan.

”Sebenarnya Paulo sudah pulih dari cedera, namun semua keputusan akhir ada di head coach,” ucap Mustaqim yang memimpin latihan menggantikan Aji Santoso yang izin karena kepentingan mendesak.

Sementara itu, dr. Ahmad Ridhoi dokter tim Persebaya mengatakan bahwa kondisi Paulo sudah sepenuhnya pulih dari cedera.

Ia menyebut, yang dibutuhkan oleh Paulo Victor saat ini adalah waktu untuk mengembalikan kondisi stamina setelah cukup lama off.

”Saat ini kita fokus ke pengembalian kondisinya, agar kuat bermain 90 menit,” ujarnya.

Paulo Victor merupakan ujung tombak andalan Persebaya. Di musim lalu, mantan pemain Vishaka FC itu mencatatkan sebanyak 15 penampilan dengan tujuh koleksi gol.(ris/dvn/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Jumat, 19 Juli 2024
29o
Kurs