Senin, 29 April 2024

Bima Sakti Waspadai Dua Pemain Panama Jelang Pertandingan Nanti Malam

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bima Sakti Pelatih Timnas Indonesia U-17 saat berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (10/11/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net Bima Sakti Pelatih Timnas Indonesia U-17 saat berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (10/11/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Timnas Indonesia U-17 akan menjalani laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 dengan malawan Panama, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (13/11/20223) malam nanti.

Bima Sakti Pelatih Timnas Indonesia U-17 mengatakan Panama yang akan menjadi lawannya nanti punya komposisi pemain yang bagus. Tetapi ada dua nama yang menyedot perhatiannya.

“Ada pemain nomor 11 dan nomor 10,” ucap Bima Sakti kepada awak media.

Pemain yang dimaksud Bima Sakti yakni, nomor punggung 11 atas nama Oldemar Castillo dan nomor punggung 10 atas nama Eric Moreno.

Bima mengatakan kedua pemain dari tim berjuluk La Marea Roja itu memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar cukup bagus, sehingga harus diwaspadai betul dalam pertandingan kedua nanti malam.

“Punya kualitas individu yang baik. Oleh sebab itu kita harus ada antisipasi yang baik,” ucapnya.

Selain menonjol pada permainan individu, Bima menyebut anak asuh Mike Strump itu juga memiliki organisasi permainan yang mumpuni.

Tetapi ia memastikan skuad Garuda Asia sudah mempelajari permainan Panama, baik saat tampil di Stadion GBT dalam laga perdana Piala Dunia U-17, maupun di laga-laga sebelumya melalui analisis video.

“Kemudian, kita juga sudah mencatat beberapa kekurangan, kelemahan dan kelebihannya,” ucapnya.

Bima berharap, para pemain Timnas Indonesia yang saat ini dalam kondisi bagus, bisa menampilkan permainan sesuai dengan instruksi tim pelatih dan bisa mendapat hasil maksimal. (ris/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs