Senin, 6 Mei 2024

DBL All-Star 2023 Jalani TC di Surabaya Sebelum ke Amerika Serikat

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Pemain-pemain yang terpilih menjadi DBL Indonesia All-Star 2023 akan menjalani TC tahap pertama pada 7-9 Juni. Foto: DBL

Sebanyak 24 pemain DBL Indonesia All-Star 2023 akan mengikuti training center (TC) di Surabaya. Mereka akan tiba di Kota Pahlawan pada Rabu (7/6/2023) dan menjalani latihan hingga Jumat (9/6/2023).

Sebanyak 12 pemain putra dan 12 pemain putri terpilih menjadi DBL Indonesia All-Star 2023. Mereka akan berangkat ke Amerika Serikat pada Juli mendatang.

Sebelum bertolak ke Negeri Paman Sam, para pemain tersebut akan menjalani serangkaian kegiatan selama tiga hari di Surabaya. Yang berlangsung pada 7-9 Juni 2023.

TC di Surabaya ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan bonding antarpemain All-Star. Selain itu, ke-24 pemain putra dan putri di Honda DBL 2021-2022 itu juga akan beruji tanding lawan tim basket lokal Surabaya.

“Ini memang program tahunan kami. Kami akan menggelar dua kali pemusatan latihan sebelum berangkat ke Amerika Serikat,” tutur Stephen Ricky penanggung jawab KFC DBL All-Star 2023.

“Dalam pemusatan latihan pertama ini, kami juga punya agenda untuk wawancara visa, scrimmage game, sekaligus team bonding. Untuk pemusatan latihan kedua akan digelar tepat sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Tiga hari sebelumnya,” imbuhnya dilansir laman resmi DBL Indonesia.

Secara jadwal, scrimmage game akan dilakukan pada 8 Juni. Tim putri akan berhadapan dengan tim Wonder Whatsapp Surabaya. Kemudian tim putra lawan Indonesia Patriots Muda. Seluruh kegiatan TC dan scrimmage game digelar di DBL Academy di Surabaya. (saf/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
30o
Kurs