Rabu, 8 Mei 2024

Diterjang Badai Cedera, Persebaya Target Bangkit Lawan Persikabo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya Surabaya diterjang badai cedera menjelang laga melawan Persikabo 1973. Foto: Persebaya

Persikabo 1973 akan menjadi lawan Persebaya Surabaya di pekan keenam Liga 1 2023/2024. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (4/8/2023) sore.

Menjelang laga itu, Aji Santoso pelatih Persebaya mengungkapkan bahwa ada empat penggawa di timnya yang dalam kondisi tidak fit. Mereka adalah Ze Valente, M. Hidayat, Nuri Fasya, dan juga Reva Adi Utama.

“Ze pasti nggak bisa main. Hidayat juga nggak bisa main karena saat pemanasan kemarin dia juga tidak bisa karena cedera. Nuri kakinya lecet, Reva juga kondisinya masih demam, banyak pemain yang agak sakit,” ucapnya pada Selasa (1/8/2023).

Dengan kondisi tersebut, pihaknya akan mencoba memasang pemain Persebaya lainnya untuk menjadi starter dalam laga di pekan keenam itu.

“Makannya tadi di dalam latihan, mempersiapkan pemain-pemain yang lain untuk siap,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga menyatakan bahwa tim Persebaya akan melakukan latihan hanya satu kali lagi sebelum menjamu Persikabo 1973, seiring dengan adanya jadwal pertandingan yang berdekatan.

“Tinggal satu kali latihan, H-1 kita libur, karena waktunya sangat mepet,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Aji juga mengaskan bahwa momentum bermain kadang akan dimanfaatkan dengan baik untuk memutus tren tidak pernah menang selama empat pertandingan.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain, bahwa harus segera bangkit,” tegasnya. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
29o
Kurs