Rabu, 1 Mei 2024

Empat Kali Beruntun Gagal Menang, Persebaya Segera Evaluasi Lagi

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya saat menjalani pertandingan pekan kelima. Foto: Persebaya

Persebaya telah menjalani lima pertandingan dalam gelaran Liga 1 musim 2023/2024. Tercatat, tim asal Kota Pahlawan itu hanya menorehkan satu kemenangan, sisanya hasil imbang dan dua kekalahan.

Atas hasil minor tersebut, Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi permainan skuad Bajul Ijo.

“Saya tetap menerima kekalahan dengan lapang dada tentunya. Ke depan, kami akan evaluasi secepat mungkin, karena kami empat pertandingan belum menang,” ucapnya usai melakoni pertandingan pekan kelima, Minggu (30/7/2023) malam.

Ia mengatakan, bahwa anak asuhnya dalam menghadap tim Macan Kemayoran di laga terakhir, sudah berjuang maksimal. Meskipun setiap upaya menembus benteng pertahanan lawan, selalu gagal diselesaikan dengan gol.

“Saya tetap mengapresiasi kepada seluruh pemain saya, dimana pada menit ke-29 sudah bermain dengan 10 pemain tetapi perjuangan pemain-pemain saya sangat tinggi, meskipun kalah saya tetap apresiasi buat pemain-pemain saya,” ujarnya.

Sementara itu, Reva Adi Utama menyatakan bahwa hasil yang diraih oleh skuad Green Force itu meleset dari target yang ditentukan.

“Ini memang bukan hasil yang diinginkan, karena memang kita dengan target minimal dapat satu poin, tapi inilah sepakbola,” ujarnya.

Setelah tuntas menjalani pertandingan away tersebut, Persebaya akan menghadapi pertandingan kandang pada Jumat (4/7/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, dengan melawan Persikabo 1973.

Tim asal Kabupaten Bogor tersebut, saat ini memiliki catatan yang sama dengan Persebaya, yakni sama-sama hanya mengemas lima poin dari total lima pertandingan yang dijalani.

“Ke depan kami akan memperbaiki untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs