Senin, 6 Mei 2024

Dua Pemain Persebaya Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Darmo Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Andre Oktaviansyah menjadi satu dari dua pemain Persebaya yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Darmo, Selasa (26/9/2023) petang. Foto: Persebaya

Dua pemain Persebaya Surabaya Andre Oktaviansyah dan Aditya Arya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Darmo Surabaya, Selasa (26/9/2023) petang.

Saat kejadian berlangsung, kedua pemain ini menaiki motor dan akan kembali dari Lapangan THOR menuju mes Persebaya di Jalan Doho. Sesampainya di JalanRaya Darmo, keduanya mengalami kecelakaan tunggal.

Manajemen Persebaya membenarkan insiden yang dialami pemainnya itu. Namun mereka tidak menjelaskan detail kecelakaan tersebut.

“Benar Andre dan Aditya mengalami kecelakaan sepulang dari latihan. Keduanya saat ini berada di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan,” sebut Angkasa Danu Media Officer Persebaya, Selasa malam.

Menurut Angkasa, kedua pemain ini dalam kondisi sadar saat kecelakaan terjadi. Andre yang berposisi sebagai gelandang, hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh.

“Kondisinya baik-baik saja dan dokter mengizinkan untuk berlatih kembali esok hari,” sebut Angkasa.

Sedangkan Aditya yang berposisi sebagai kiper, mengalami sejumlah luka di wajah dan kepala. Oleh karena itu, tim dokter memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Guna mengobservasi kemungkinan adanya luka dalam,” jelasnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs