Jumat, 3 Mei 2024

Erick Thohir Bertemu Jokowi Presiden Bahas Proses Renovasi Stadion

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Erick Thohir Ketua Umum PSSI (tengah), bersama dengan Zainudin Amali (dua dari kiri) dan Ratu Tisha Destria (dua dari kanan) Wakil Ketua Umum PSSI, serta Yunus Nusi (kiri) Sekjen PSSI dan Arya Sinulinga Exco PSSI (kanan) dalam konferensi pers di GBK Arena, Jakarta, Kamis (22/6/2023). Foto: Antara

Erick Thohir Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI membahas proses renovasi 22 stadion sepak bola Indonesia.

Erick direncanakan bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (Jabar), usai konferensi pers PSSI di GBK Arena Jakarta, Kamis (22/6/2023) hari ini.

“Ada rapat di Istana Kepresidenan Bogor. PSSI diundang secara khusus untuk membahas mengenai renovasi 22 stadion oleh pemerintah. Agenda ini juga berkesinambungan dengan kebijakan yang coba diterapkan PSSI mengenai VAR, renovasi, dan fasilitas (stadion),” kata Erick Thohir saat konferensi pers di GBK, seperti dikutip Antara.

Agenda ini merupakan salah satu komitmen dari Jokowi Presiden yang sebelumnya menyatakan akan memimpin langsung renovasi 22 stadion di Indonesia.

Sebelumnya Erick Thohir mengungkapkan bahwa renovasi 22 stadion di Indonesia ditaksir akan menghabiskan dana sejumlah 1,9 triliun rupiah.

Program renovasi stadion merupakan bentuk komitmen pemerintah kepada FIFA yang tertuang dalam nota kesepahaman pasca terjadinya tragedi di Kanjuruhan. (ant/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs