Kamis, 2 Mei 2024

Erick Thohir Prediksi Timnas Indonesia Kalahkan Maroko dengan Skor 2-1 Malam Ini

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Erick Thohir Ketum PSSI saat di acara peresmian Pos Bloc Surabaya, Kamis (16/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Erick Thohir Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yakin Tim Nasional Indonesia mengalahkan Maroko di laga terakhir babak penyisihan grup A Piala Dunia U-17 2023, Kamis (16/11/2023) malam ini.

Ia memprediksi Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1 melawan Maroko dan bisa mencapai target lolos serta masuk 16 besar.

Sekaligus Erick minta, masyarakat Indonesia berdoa jelang pertandingan Indonesia lawan Maroko pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Ya kita berdoa aja lah. Habis gimana, ikut main gak boleh, terus suruh wasit main curang gak boleh. Ya sepak bola itu bergulir secara profesional, tetapi kita berharap dengan doa,” kata Erick.

Dia juga yakin, para pemain Timnas Indonesia U-17 punya mental dan nyali yang baik dan mampu mengalahkan lawan.

“Kita kasih motivasi dan saya yakin U-17 kita punya mental yang baik, punya nyali yang baik yang selalu saya ingatkan jangan sampai menangis ketika kita tidak bisa memberi yang terbaik tetapi tim lain yang menangis, karena kita yang memberi terbaik buat bangsa dan negara,” ungkap dia.

Mengenai prediksinya, ia berharap bisa tercapai. Apalagi jika sampai meninggakan dua poin terhadap Maroko. “Skor,  2-1, kalau lebih 3-1 terima kasih,” kata Erick Thohir.

Ia optimistis, Timnas Indonesia akan lolos di grup A. Oleh karena itu, ia mendorong semua tim untuk bergerak bersama agar bisa lolos grup.

“Sama (target lolos grup A), itu yang saya sampaikan ke pemain dan pelatih, saya tanyakan. Sebelum pertandingan saya tanya target kalian apa? Lolos fase grup. Ayo kita berjuang bersama, karena kita harus mendorong,” tandasnya. (lta/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs