Minggu, 25 Februari 2024

Gandeng Produk Lokal, PSSI Luncurkan Merchandise Resmi Piala Dunia U-20

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
PSSI saat meluncurkan merchandise resmi Piala Dunia U-20 2023. Foto: PSSI

PSSI resmi meluncurkan merchandise resmi Piala Dunia U-20 yang tinggal 73 hari lagi.

Erick Thohir Ketua Umum PSSI mengatakan, Juaraga, merek lokal lewat apparel Juara, terpilih sebagai pemegang lisensi merchandise resmi untuk Piala Dunia U-20 2023.

“Peluncuran menchandise Juara adalah bagian dari kita untuk memeriahkan event terbesar kedua FIFA yaitu kejuaraaan dunia U-20. Ayo, segera viralkan,” ujar Erick yang juga Ketua LOC (Local Organizing Committee) di acara peluncuran menchandise di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Dalam keterangan resmi PSSI menyebutkan sebanyak 53 jenis merchandise siap dijual ke masyarakat. Juara yang berada di bawah naungan PT Juara Raga Adidaya (Juaraga) akan menyediakan beragam souvenir Piala Dunia U-20 2023 di antaranya T-Shirt, jersey, jaket, topi, sandal dan lain sebagainya.

Semua souvenir yang dijual berasal dari 95 persen bahan baku yang dibuat di Indonesia. Selain itu Juara juga melibatkan UMKM sebagai mitra produksi.

Mochtar Sarman CEO Juara, memastikan souvenir yang tersedia sudah memiliki standar internasional.

“Saya berterima kasih kepada FIFA dan PSSI yang telah mempercayakan kami dan menunjuk kami sebagai official merchandise U-20. Lewat produk-produk yang 95 persen diproduksi dalam negeri dengan 53 jenis kategori produk, memiliki desain menarik dan kualitas terbaik,” kata Mochtar Sarman.(dfn/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Minggu, 25 Februari 2024
31o
Kurs