Sabtu, 11 Mei 2024

Harga dan Cara Pemesanan Tiket Piala Dunia U-17 2023

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Trofi Piala Dunia U-17 2023 saat dipamerkan dalam kegiatan Trophy Experience pada Minggu (5/11/2023) pagi. Foto: PSSI

FIFA U-17 World Cup 2023 akan berlangsung di Indonesia. Terdapat empat kota yang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17, yakni Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Jadwal pelaksanaan Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada tanggal 10, 13, dan 16 November 2023.

Adapun kalrifikasi tentang pembelian tiket Piala Dunia U-17 karena mengingat masih banyak masyarakat yang belum memahami sistem pembelian tiket untuk Piala Dunia U-17 ini.

Viola LOC Comunication Piala Dunia mengatakan bahwa tiket Piala Dunia kali ini merupakan tiket yang bentuknya online sehingga tidak perlu untuk menukarkan tiket dan tiket langsung dapat diakses melalui handphone masing-masing penonton dengan menunjukkan barcode yang tertera.

“Tiketnya konfirmasi melalui email, Jadi semua ticket itu, bentuknya adalah online. Jadi bisa dari handphone, atau misalnya jika Bapak Ibu atau teman-teman ingin nge-prank, jadi di dalam situsnya kan ada semacam barcode-nya, ya nanti akan disketch untuk masuk ke dalam studio. Jadi semua ticket itu, bentuknya adalah online,” ujar Viola LOC Comunication Piala Dunia saat sedang mengudara di Radio Suara Surabaya, Rabu (8/11/2023) siang.

Konfirmasi untuk pembelian Piala Dunia ini melalui email untuk  konfirmasinya. Proses tiket ini bisa ditunggu sampai H-1 pembelian, karena banyak sekali yang membeli dan harus dipastikan ketika membeli jaringan harus stabil.

Ternyata tiket untuk anak dibawah 12 tahun ini sama dengan tiket dewasa dan yang free tiket untuk anak dibawah usia 3 tahun jika membeli family package.

“Kalau di bawah 12 tahun, sebenarnya itu dikenakan untuk kek juga, free yang  bisa masuk di bawah 3 tahun. Family package itu biasa sudah bundling, jadi tiket keluarga itu terdiri dari dewasa dan juga anak-anak yang 12 tahun jadi kalau di atas 12 tahun sudah dianggapnya dewasa,” ujarnya.

Tiket family package dengan isi dua orang dewasa dan dua anak-anak, juga isi 2 orang yaitu satu dewasa dan satu anak-anak. Tentu, kalau yang free itu di bawah 3 tahun.

Registrasi tiket para penonton disarankan supaya bisa datang dua sampai tiga jam sebelum acara dimulai untuk menghindari penumpukan antrian dan body checking sebelum masuk.

“saya nyarakan untuk bisa datang 2-3 jam sebelum kita dimulai Busebelumnya untuk menghindari penumpukan antrian betul, betul karena kan tadi ada body checking juga ada sistem, sebelumnya untuk menghindari penumpukan antrian betul, betul karena kan tadi ada body checking juga ada sistem,” ujarnya.

Viola LOC Comunication Piala Dunia juga berpesan jika masih banyak yang menanyakan informasi terkait tiket Piala Dunia bisa langsung menghubungi nomor 02180600822 juga bisa di akses lewat websitenya melalui loket.com.

Viola berharap jika nantinya acara akan berjalan dengan terib dan dapat mensukseskan acara ini bersama-sama.

“Pastinya ada ketentuan-ketentuan mengenai tata tertib ketika memasuki stadion yang harus dipatuhi jadi saya harap kita semua bisa sama-sama mensukseskan dengan tertib dan aman baik,”ujarnya.(iss/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
28o
Kurs