Selasa, 30 April 2024

Indonesia Vs Argentina: Penonton Diimbau Datang Lebih Awal

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Suporter hadir saat Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023) lalu. Foto: Istimewa

Zainudin Amali Wakil Ketua Umum PSSI mengimbau seluruh penonton laga tim nasional Timnas Indonesia lawan Argentina untuk datang lebih awal.

Duel skuad Garuda kontra pemenang Piala Dunia 2022 tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam ini.

“Kepada teman-teman (suporter), tolong datang lebih awal. Pangan pas mulai pertandingan baru mau datang. Bagi mereka yang sudah mempunyai gelang, langsung masuk ke dalam (stadion),” pinta Zainudin Amali dilansir Antara.

Duel ini memang begitu dinantikan. Sebanyak 60 ribu tiket yang dijual, langsung habis dalam hitungan menit dari tiga sesi penjualan.

Sayangnya, Argentina tidak akan diperkuat sang megabintang Lionel Messi. Selain itu, nakhoda La Albiceleste Lionel Scaloni juga memberikan libur lebih awal kepada Angel Di Maria dan bek Nicholas Otamendi.

Sedangkan skuad Garuda hanya tidak diperkuat oleh satu pemain saja. Ia adalah Sandy Walsh yang mengalami cedera betis saat menjalani pemusatan latihan di Surabaya.

Sementara itu, Joko Widodo Presiden dipastikan bakal nonton langsung pertandingan Indonesia lawan Argentina di SUGBK malam ini.

“Sudah dipastikan, Insyallah hadir,” kata ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tersebut. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs