Rabu, 15 Mei 2024

Jalani Pemulihan, Paulo Victor Diharapkan Bisa Bermain Saat Persebaya vs PSS Sleman

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor striker asing Persebaya saat berlatih. Foto: Persebaya

Paulo Victor Striker Persebaya masih menjalani pemulihan dari cedera yang dialami saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Joko Samudro Gersik dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1, Jumat (3/2/2023).

Dengan kondisi tersebut, Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan bahwa pemain berkebangsaan Brazil itu belum bisa bergabung dengan klub untuk mengikuti sesi latihan.

“Dua hari ini tidak latihan karena cedera hamstring,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut, pada Kamis (9/2/2023).

Sementara saat disinggung soal perkembangan menurut pemeriksaan tim dokter, ia menyatakan bahwa cedera yang dialami Victor tidak terlalu parah.

Oleh karena itu, ia berharap dalam pertandingan lanjutan ke depan, Victor segara fit dan dapat kembali bergabung dengan tim untuk melawan PSS Sleman, yang akan digelar pada Senin (13/2/2023) mendatang.

“Mudah-mudahan beberapa hari ke depan dia bisa lebih baik, saya berharap meskipun tidak starting eleven untuk pertandingan melawan Sleman, paling tidak dia berada di tim,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa adanya penundaan laga melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, akan dimanfaatkan dengan baik oleh Persebaya. Meskipun dampak ke psikologis pemain menurutnya pasti ada.

“Saya harus menguatkan mental pemain, karena sudah dalam konsisi siap main tiba-tiba ditunda, nah itu ada kondisi psikologis pemain, tetapi saya menyampaikan ke pemain untuk segara kembali ke on the track. Jadi, menurut saya ini tidak terlalu bermasalah,” ucapnya.

“Saya sampaikan, saya ngambil positifnya saja, positifnya ya kita persiapannya lebih panjang,” tambahnya.

Selain itu, keuntungan lainnya yang dimiliki Persebaya menurutnya yakni mendapatkan tambahan waktu untuk menunggu kesembuhan Paulo Victor.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs