Rabu, 8 Mei 2024

Jelang Lawan Persis, Persebaya Tidak Mainkan Paulo Victor

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Wildan Ramdhani pemain Persebaya (kiri) dan Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya (tengah) dalam sebuah presscon, Jumat (30/6/2023). Foto: risky suarasurabaya.net

Persis Solo akan menjadi lawan perdana Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan di Surakarta pada Sabtu (1/7/2023) malam.

Persebaya dipastikan tidak memainkan Paulo Victor dalam pertandingan ini. Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya dalam keterangannya mengatakan bahwa kondisi Victor masih belum fit usai cedera.

“Secara garis besar, semua pemain sudah siap kecuali Victor, karena baru sembuh dari cedera. Kondisi masih kurang fit karena beberapa hari tidak latihan,” ujar Aji, Jumat (30/6/2023) pagi.

Meskipun kondisi Victor belum fit secara total, tambah Aji, seluruh pemain dalam kondisi prima termasuk 5 pemain asing akan siap dimainkan dipertandingan mendatang.

“Selain Victor, semua pemain sudah siap termasuk 5 pemain asing akan bertanding malam besok,” tambahnya.

Pelatih Persebaya Surabaya tersebut menegaskan, dirinya akan lebih fokus pada pertandingan mendatang dan tidak berkecil hati dengan hasil sebelumnya.

“Saya lebih fokus ke pertandingan besok karena merupakan pertandingan sangat penting. Jadi saya tidak terpaku dengan hasil sebelumnya,” ujar Aji.

Wildan Ramdhani salah satu pemain Persebaya Surabaya mengatakan, keyakinannya beserta seluruh tim jelang pertandingan melawan Persis di Stadion Manahan di Surakarta Sabtu (1/7/2023) malam.

“Tentunya untuk pertandingan besok, kami semua pemain Insya Allah sudah siap 100 persen dan akan maksimal dalam pertandingan besok. Kami berharap untuk supporter Bonek yang melalui layar kaca bisa mendukung kami, agar kami bisa maksimal dalam pertandingan besok,” ucap Wildan. (ris/fra/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
25o
Kurs