Minggu, 5 Mei 2024

Jelang Persebaya vs Arema, Panpel Antisipasi Tiket Palsu

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Usai Dikalahkan Madura United, Persebaya akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (23/9/2023) pukul 15.00 WIB. Foto: Persebaya

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya Surabaya mengantisipasi keberadaan tiket palsu jelang derbi Jawa Timur (Jatim) lawan Arema FC. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (23/9/2023).

“Karena pertandingan Persebaya lawan Arema ini animonya tinggi, jadi rawan adanya pemalsuan tiket,” ujar Ram Surahman Ketua Panpel Persebaya, Rabu (20/9/2023).

Dilansir dari Antara, Ram menyebut Persebaya pada saat belum menjual tiket. Sebab mereka masih menunggu rapat koordinasi dengan pihak kepolisian.

“Untuk memutuskan sejumlah hal, Salah satunya terkait jumlah tiket yang harus dikeluarkan,” ujar pria asal Benjeng, Gresik itu.

Oleh sebab itu, Ram Surahman mengimbau seluruh Bonek untuk berhati-hati sekaligus jeli saat membeli tiket. Supaya saat pertandingan bisa masuk ke stadion dengan aman dan nyaman.

Mantan wartawan salah satu harian lokal Surabaya ini juga mengimbau agar Bonek menjaga situasi tetap kondusif. Demi kenyamanan dan keamanan pertandingan akhir pekan ini.

“Semua sudah membuktikan dari pertandingan sebelumnya, kalau Bonek sudah mulai ada perubahan, makin lebih baik,” tutur Ram. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs