Sabtu, 20 Juli 2024

Josep Gombau Pastikan Persebaya Tampil Lebih Baik Melawan Bali United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Selepas dikalahkan Persib di pekan ke-15, Persebaya mengincar poin saat melawan Bali United pada Jumat (20/10/2023). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya mengebut persiapan menjelang pertandingan melawan Bali United di pekan ke-16 Liga 1 pada Jumat (20/10/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Josep Gombau pelatih Persebaya memastikan pasukannya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di laga sebelumnya saat melawan Persib Bandung.

“Kami fokus pada kesalahan-kesalahan yang kami lakukan pada pertandingan terakhir untuk memastikan bahwa kami menghindari kesalahan-kesalahan tersebut,” ucapnya.

Kesalahan yang dilakukan Persebaya sebelumnya, kata Gombau, sudah dilakukan evaluasi. Sehingga ia menyatakan Persebaya siap tanding melawan Bali United dan mengincar hasil maksimal.

“Karena pada pertandingan terakhir kami kalah, kami harus memastikan bisa mengendalikan aspek-aspek ini. Jika kami mengendalikan aspek-aspek ini, nanti akan menjadi sebuah pertandingan yang kompetitif,” tuturnya.

Gombau menyebut Bali United salah satu klub bagus yang berada di Liga 1. Bahkan, tim besutan Stefano Cugurra itu berada dalam tren yang bagus.

“Namun kami juga memiliki momentum yang bagus, dan kami dapat tampil kompetitif serta memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia ingin Persebaya bisa meraup poin penuh di kandang Bali. Menurutnya, kemenangan akan membuat mental anak asuhnya lebih baik.

Persebaya sendiri, saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1, dengan raihan total 22 poin hasil dari enam kali menang, empat kali imbang dan lima kali kalah.

Sedangkan Bali United lebih unggul, yakni berada di posisi keenam dengan raihan total 24 poin hasil dari tujuh kali menang, tiga kali imbang dan lima kali menelan kekalahan. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 20 Juli 2024
22o
Kurs