Kamis, 25 Juli 2024

Persebaya Tancap Gas Demi Meraih Poin di Kandang Bali United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya tengah bersiap menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (20/10/2023). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United dalam pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pada Jumat (20/10/2023) nanti.

Josep Gombau pelatih Persebaya mengatakan, untuk menatap laga away itu, tim yang dipimpinnya siap berjuang untuk meraih kemenangan.

“Saya pikir ini adalah pertandingan penting bagi kami. Bali United adalah tim yang bagus. Kami harus pergi ke sana dan bersaing untuk lebih baik,” ucapnya seusai latihan di Stadion Gelora Joko Samudro di Gresik pada Senin (16/10/2023) petang.

Gombau mengatakan, Bali United saat ini berada dalam kondisi yang bagus. Oleh karena itu, timnya akan mempersiapkan semaksimal mungkin laga ke depan dengan tidak mengulangi kesalahan di pertandingan sebelumnya lawan Persib Bandung.

“Kami akan berusaha menghindari kesalahan yang dapat membuat kami sulit untuk menang. Kami akan melakukan hal-hal yang benar selanjutnya,” ucapnya.

Gombau juga memastikan bahwa jelang away ke Bali, pemain Persebaya dalam kondisi yang baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

“Saya pikir Liga ini sangat kompetitif. Detail-detail kecil membuat perbedaan dalam pertandingan dan kami harus bekerja untuk memastikan bahwa detail-detail kecil tersebut berpihak pada kami,” katanya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu berharap Persebaya bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan saat melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu nanti.

“Sekarang tinggal dua pertandingan lagi untuk memasuki paruh musim dan ini adalah momen untuk bekerja sangat keras dan mencoba menyelesaikan putaran ini dengan cara yang baik. Setelah itu, memulai putaran kedua dengan cara yang positif dan mencoba perlahan-lahan berada di posisi atas,” tuturnya.(ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
29o
Kurs