Rabu, 8 Mei 2024

Josep Gombau Puji Kualitas GBT, Sebut Stadion Standar Dunia

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Josep Gombau pelatih Persebaya saat berada dalam After Match Press Conference di Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Sabtu (23/9/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net Josep Gombau pelatih Persebaya saat berada dalam After Match Press Conference di Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Sabtu (23/9/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Pertandingan Derby Jatim yang mempertemukan antara Persebaya melawan Arema di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, merupakan laga home pertama yang dilalui Josep Gombau pelatih baru Persebaya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu memuji stadion yang berlokasi di Benowo dengan kapasitas kurang lebih 46 ribu tersebut.

“Terkejut saat datang ke sini, karena ini pertama kali datang ke Stadion Gelora Bung Tomo. Stadion ini standarnya world,” ucapnya dalam After Match Press Conference, pada Sabtu (23/9/2023).

Hal itu ia ungkapkan, karena ia mengaku sebelumnya sudah pernah melihat secara langsung bagaimana stadion yang ada di Qatar waktu piala dunia.

“Jadi sudah bisa membandingkan betapa megahnya Stadion Gelora Bung Tomo ini,” ucap pelatih yang pernah menjadi pemandu bakat pemain muda di Barcelona tersebut.

Selain itu, ia juga kagum dengan semangat para suporter Persebaya yang mendukung tim asal Kota Pahlawan tersebut sepanjang 90 menit.

“Untuk atmosfer, tentu sangat berterima kasih karena semangatnya kepada pemain untuk memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Gombau juga mengatakan bahwa dirinya bersama pemain mempersembahkan kemenangan Persebaya atas Arema di laga lanjutan Liga 1 pekan ketigabelas ini untuk suporter.

Ke depan, ia bersama pemain akan berusaha kembali menampilkan permainan terbaik untuk melanjutkan hasil positif yang diraih hari ini.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk mereka (suporter), karena mereka adalah bagian terpenting untuk tim,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs