Kamis, 2 Mei 2024

Kapolda Jatim Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Nyaman dan Tertib selama Piala Dunia U-17 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Irjen Pol Imam Sugianto Kapolda Jawa Timur memberikan keterangan kepada awak media usai meninjau kesiapan pengamanan Stadion GBT untuk Piala Dunia U-17, Minggu (5/11/2023). Foto: Humas Polda Jatim

Irjen Pol Imam Sugianto Kapolda Jawa Timur (Jatim) mengajak seluruh pecinta sepak bola di Surabaya dan di Jawa Timur (Jatim) untuk menyukseskan Piala Dunia U-17 2023.

Turnamen ini akan dilaksanakan di empat venue di Indonesia. Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya salah satunya.

Stadion GBT akan menjadi markas tim nasional (Timnas) U-17 Indonesia selama menjalani tiga laga di fase grup. Selain itu, Stadion GBT juga jadi venue opening ceremony pada Jumat (10/11/2023) mendatang.

“Kami mengimbau masyarakat pecinta bola untuk menciptakan suasana yang betul-betul nyaman, tertib, dan aman. Sehingga seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion GBT berjalan lancar,” imbau Imam Sugianto saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Senin (6/11/2023) malam.

Kapolda mengajak masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, termasuk Surabaya. Apalagi kepercayaan dunia terhadap Indonesia sedang diuji.

“Mudah-mudahan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 sukses. Sehingga kegiatan-kegiatan lain ke depan, khususnya yang berskala internasional, bisa dihelat di Jawa Timur kembali,” terangnya.(saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs