Kamis, 28 Maret 2024

Kondisi Paulo Victor Membaik, Mulai Gabung Latihan Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor striker asing Persebaya saat menjalani latihan. Foto: Persebaya

Aji Santoso pelatih Persebaya mengungkapkan, Paulo Victor striker asing mereka sudah kembali bergabung dengan rekan setimnya setelah kondisinya kian membaik.

“Ini tadi latihan terakhir minggu ini dengan intensitas tinggi, Alhamdulillah Victor juga sudah ikut latihan, jadi tidak ada masalah,” ucap Aji, Minggu (5/3/2023).

Pemain berkebangsaan Brazil itu sebelumnya harus menjalani perawatan bersama tim fisioterapis Persebaya untuk pemulihan cedera. Mantan pemain Vishaka FC klub asal Kamboja tesebut juga harus menjalani latihan terpisah dan dilakukan secara ringan.

Namun, jelang menghadapi Barito Putera dalam laga tandang, Kamis (9/2/2023) mendatang itu, Aji Santoso menegaskan bahwa kondisi Viktor mengalami perubahan yang bagus.

“Dalam keadaan baik, kita siap untuk pertandingan tanggal 9 nanti,” ucap pelatih yang pernah menukangi Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut.

Terlepas dari kondisi Victor yang membaik, di kubu Persebaya saat ini juga masih ada dua pemain lainnya yang harus menepi karena mengalami cedera

“Memang ada beberapa pemain yang masih belum bisa latihan, si Iqbal (Muhammad Iqbal) sama si Supri (Mochammad Supriadi),” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Meskipun begitu, ia tetap optimistis dapat bermain maksimal dan meraih poin penuh saat melawan tim berjuluk Laskar Antasari mendatang.

“Kita berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan poin tiga kan itu kesempatan tetap ada, meskipun kita bermain away kita akan berusaha maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs