Jumat, 19 April 2024

Lawan Bhayangkara FC, Ze Valente Starter Paulo Victor Cadangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Suasana pertandingan antara Persebaya melawan Bhayangkara FC di stadion Gelora Joko Samudro Gresik pada Senin (23/1/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Laga lanjutan putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 yang mempertemukan antara Persebaya melawan Bhayangkara FC digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jawa Timur, Senin (23/1/2023) sore ini.

Dalam pertandingan home perdana putaran kedua ini, Aji Santoso pelatih Persebaya kembali memasang Ze Valente pemain asing baru asal Portugal sebagai starter.

Sedangkan Paulo Victor striker anyar asal Brazil, dalam laga melawan Bhayangkara FC ini juga masih disimpan terlebih dahulu oleh Aji Santoso di bangku cadangan.

Begitu juga dengan dua pemain baru lainnya, yakni George Brown pemain keturunan Inggris-Indonesia yang pernah bermain untuk Ashland University dan Muhammad Iqbal mantan pemain Persita Tangerang, keduanya juga masih disimpan di bangku cadangan.

Sementara itu, susunan lengkap pemain Persebaya, di penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi. Di barisan pertahanan ada Leo Lelis, dan Rizky Ridho, Koko Ari Araya, dan Altah Ballah.

Sementara di lini tengah, di perkuat oleh Alwi Slamat, Marselino Ferdinan, Ze Valente, dan di lini serang di percayakan kepada Mochammad Supriyadi, Michael Rumere dan Sho Yamamoto.

Sedangkan, di bangku cadangan Aji Santoso memboyong Andika Ramadhani sebagai kiper, kemudian ada Muhammad Iqbal, Andre Oktavianyah, Denny Agus Setiawan, Arif Catur Pamungkas, Paulo Victor, George Brown, Ahmad Nufiandani, Riswan Lauhim, Brayen Pondaag, dan Risky Dwiyan Aprilianto.

Dalam pertandingan ini, kapten tim Persebaya dipercayakan kepada Alwi Slamat. Sedangkan, wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan yakni Fariq Hitaba.

Di laga kedua di putaran kedua ini, Aji Santoso bertekad untuk memutus tren sulit menang melawan Bhayangkara FC. Apalagi di putaran kedua ini, skuad Persebaya mendapat tambahan kekuatan pemain baru.

“Dalam pertandingan, yang terpenting pemain jangan meremehkan, dan kalau pemain bisa tampil fight, tampil bagus, kesempatan sangat terbuka untuk menang di pertandingan besok,” ucapnya saat berada di Gresik, Minggu (22/1/2023).

Ia berharap, seluruh pemain dapat menerapkan instruksinya dengan maksimal dan dapat mewaspadai para pemain Bhayangkara FC tanpa terkecuali untuk meraih kemenangan.(ris/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs