Sabtu, 11 Mei 2024

Lionel Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Lionel Messi dikabarkan langsung meninggalkan Asia selepas uji coba dengan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023). Foto: FC Barcelona Noticias

Kabar mengejutkan datang dari Beijing, China. Lionel Messi yang saat ini membela tim Argentina dalam FIFA Matchday lawan Australia, dirumorkan urung datang ke Indonesia pada pekan depan.

Argentina sedang berada di China untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Australia. Rombongan tim juara Piala Dunia 2022 itu sudah tiba Sabtu (10/6/2023) siang WIB.

Rupanya kedatangan Messi dan kawan-kawan membikin heboh publik Beijing. Hingga membuat sang megabintang tidak nyaman dengan situasi tersebut.

Lalu muncul sebuah laporan dari Leo Paradizo reporter ESPN Argentina pada Sabtu malam WIB. Ia menyebut jika Messi akan langsung pulang selepas pertandingan kontra Australia.

Paradizo mengklaim pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak akan ikut serta dalam rombongan tim Argentina yang akan bertolak ke Indonesia.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) maupun PSSI. Yang pasti, nama Messi tercantum dalam daftar pemain Argentina yang menjalani Tur Asia.

Selepas melawan Australia, Argentina akan berjumpa Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Laga ini berlangsung Senin (19/6/2023) malam pukul 19.30. Sebanyak 60 ribu tiket telah terjual dalam hitungan menit dalam tiga hari. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
30o
Kurs