Sabtu, 13 Juli 2024

Manchester United Comeback dan Tundukkan Lens dengan Skor 3-1

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Manchester United (MU) merayakan kemenangan atas Lens, Sabtu (5/8/2023). Foto: Manchester United Official

Manchester United kembali menunjukkan taringnya usai mengalahkan Lens dengan skor akhir 3-1 dalam pertandingan laga uji coba pramusim 2023 yang di selenggarakan di Old Trafford pada Sabtu (5/8/2023).

Pertandingan dibuka dengan jual beli serangan antara kedua tim. The Red Devils melancarkan beberapa kali peluang ke gawang klub asal Prancis tersebut melalui umpan indah dari Garnacho, namun belum bisa dimaksimalkan oleh Mount.

Memasuki menit ke-23 Lens berhasil mencetak gol melalui tendangan jarak jauh dari Florian Sotoca. Kelengahan penjaga gawang Andre Onana membuat Setan Merah tertinggal 0-1 atas Lens.

Man United masih terus berusaha menyamakan kedudukan hingga peluit turun minum berbunyi, babak pertama ditutup dengan keunggulan Lens 0-1 lewat tendangan jarak jauh Florian Sotoca.

Pada babak kedua, Red Devils mulai merubah pola permainannya dan sukses menyamakan skor melalui gol yang diciptakan Marcus Rashford pada menit ke-48. Melalui umpan yang diberikan Antony, Rashford mampu memaksimalkannya dengan baik.

Tak berhenti sampai disitu, banyak peluang datang hingga menit ke-53 Antony berhasil mencetak gol ke gawang Lens dan membalikkan keadaan dengan skor 2-1.

Man United kembali mendapat kesempatan lewat free kick pada menit ke-59, umpan jarak jauh tersebut berhasil menjebol gawang Lens berkat sundulan Casemiro sehingga papan skor berubah menjadi 3-1.

Pertandingan ditutup dengan peluit panjang tanda akhir laga uji coba pramusim dengan hasil kemenangan Manchester United atas Lens dengan skor akhir 3-1. (fra/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 13 Juli 2024
31o
Kurs