Minggu, 12 Mei 2024

Mikael Tata Debut dalam Pertandingan Persebaya vs Persis

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Mikael Tata (rompi orange) saat latihan bersama Persebaya. Foto: instagram officialpersebaya

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan tunda putaran kedua Liga 1 menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (13/12/2023).

Dalam pertandingan kandang ini, Persebaya untuk pertama kalinya memasang Mikael Tata sebagai starter. Pemain berposisi bek sayap itu akan menjalani debutnya dalam pertandingan penting malam hari ini.

Selain Mikael Tata, Persebaya juga menurunkan Toni Firmansyah sejak menit awal. Pemain muda itu dipercaya oleh Uston Nawawi pelatih caretaker untuk mendobrak barisan pertahanan lawan sejak babak pertama.

Sementara susunan lengkap pemain Persebaya melawan Persis, di penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi.

Sedangkan di lini pertahanan, Persebaya memasang Yan Victor, Mikael Tata, Kasim Botan, dan Riswan Lauhim.

Di lini tengah tiga pemain lokal diturunkan sejak menit awal, mereka yakni Ripal Wahyudi, Andre Oktaviansyah dan Toni Firmansyah

Sementara di lini depan, Uston memasang trio Brazil, yakni Paulo Henrique, dan Bruno Moreira, Robson Duarte.

Dan di bangku cadangan, Persebaya memboyong Andhika Ramadhani dan Aditya Arya Nugraha sebagai kiper, kemudian ada juga M. Iqbal, Chandra Waskito, Roy Yusuf Ivansyah, Wildan Ramdhani, Oktavianus Fernando, Alfan Suaib, Rifqi Arya, dan M. Hidayat.

Dalam pertandingan ini, wasit yang memimpin jalannya pertandingan yakni Heru Cahyono, dibantu oleh Bangbang Syamsudar sebagai asisten 1 dan Mardiyono asisten 2 serta Tommi Manggopa yang bertugas sebagai wasit cadangan. (ris/ham/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
30o
Kurs