Selasa, 30 April 2024

Open Gate Indonesia Versus Argentina Mulai Dua Jam Sebelum Laga

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Timnas Argentina sedang berlatih dalam tur Asia. Foto: CNN

Pertandingan Indonesia vs Argentina berlangsung malam nanti di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Pintu Stadion GBK, akan dibuka pukul 17.30 WIB, tepatnya dua jam sebelum laga dimulai.

Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Meski bertajuk laga persahabatan, Indonesia berkesempatan untuk menambah ranking FIFA setelah bertanding dengan Argentina.

Kedua tim sudah merilis daftar skuadnya. Timnas Indonesia bawa deretan pemain terbaik, ditambah beberapa pemain naturalisasi.

Sementara di pihak Argentina, tidak ada sosok Lionel Messi. Meski begitu, lini serangnya tetap mengerikan karena diisi oleh para pemain yang berlaga di Eropa.

Dilansir dari situs resmi PSSI, diinformasikan bahwa pintu gerbang luar Stadion GBK akan dibuka sejak pukul 16.30 WIB. Kemudian, pintu tribun akan dibuka mulai pukul 17.30 WIB.

Para suporter diwajibkan memakai gelang yang merupakan tiket masuk Indonesia vs Argentina, kemudian menempati bangku yang sesuai pada tiketnya.

PSSI juga mengingatkan, untuk tetap waspada terhadap penjualan tiket palsu oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Seluruh penjualan tiket resmi dilakukan di situs resmi PSSI dan tiket.com. (fra/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs