Selasa, 30 April 2024

Pelatih Argentina Sanjung Timnas dan Suporter Indonesia

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Lionel Scaloni pelatih tim nasional Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. Foto: Twitter @Argentina

Lionel Scaloni pelatih tim nasional Argentina memberikan pujian khusus untuk Indonesia. Ia juga takjub dengan animo suporter Indonesia.

Argentina mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta pada Senin (19/6/2023) malam.

Dua gol Argentina dilesakkan oleh Leandro Paredes dan Cristian Romero. Paredes merupakan pemain Juventus. Sedangkan Romero membela Tottenham Hotspur.

“Sungguh tidak mudah melawan Indonesia. Jadi lanjutkan permainan baik itu. Saya juga mau mengapresiasi dukungan para suporter Indonesia,” ujar Scaloni di laman resmi PSSI, Selasa (20/6/2023).

Sementara Shin Tae-yong pelatih Indonesia juga memberikan pujian khusus untuk permainan serta mentalitas pemain Indonesia.

“Secara permainan dan mentalitas Indonesia tidak kalah jauh dengan Argentina. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para pemain atas kerja keras mereka,” katanya.

Pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan, walau kemasukan dua gol, lini pertahanan Indonesia sangat baik. Bahkan berhasil meredam taring-taring La Albiceleste. (saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs