Senin, 20 Mei 2024

Persebaya Akan Tampil Habis-Habisan Lawan Persikabo untuk Akhiri Tren Buruk

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat melakukan persiapan melawan Persikabo di Bekasi. Foto: Persebaya Para pemain Persebaya saat melakukan persiapan melawan Persikabo di Bekasi. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menghadapi laga lanjutan Liga 1 putaran kedua dengan melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, pada Minggu (17/12/2023).

Uston Nawawi pelatih carektaker Persebaya menyatakan, satu-satunya pilihan bagi Persebaya saat ini adalah berjuang maksimal untuk meraih kemenangan. Apalagi, Persebaya saat ini masih berada dalam tren negatif setelah selama delapan kali gagal meraih kemenangan.

“Kami datang dengan kekuatan membawa 22 pemain. Kita semua ke sini untuk mendapatkan poin,” ucap Uston Nawawi.

Kedua tim yang akan bertanding itu, saat ini sama-sama memiliki ambisi besar untuk memperbaiki posisi. Karena Persebaya, saat ini masih tertahan di peringkat ke-14, sedangkan Persikabo berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1.

Dalam duel panas papan bawah itu, Persebaya juga kehilangan tiga pemain kuncinya, mereka yakni Ernando Ari dan Song Ui Young karena mengalami cedera, serta Bruno Moreira yang harus absen untuk menjalani akumulasi kartu kuning.

Meskipun begitu, Uston menegaskan bahwa Persebaya akan berjuang habis-habisan untuk mencuri poin di kandang Persikabo tersebut.

“Kita liat saja di lapangan. Sepak bola kan di atas lapangan ya bukan di atas kertas. Kita semua bertekad para pemain dan pelatih untuk mengambil poin dari Persikabo,” katanya.

Sementara itu, Reva Adi Utama pemain Persebaya menyatakan, pihaknya akan mewaspadai seluruh pemain Persikabo dalam duel nanti sore.

“Kita datang ke sini punya ambisi yang besar untuk mematahkan rekor tujuh kali tidak menang. Jadi kami pemain semua berharap bisa memberikan penampilan yang maksimal dan bisa membawa pulang tiga poin ke Surabaya,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs