Minggu, 28 April 2024

Persebaya Diminta Tetap Membumi usai Kalahkan Persita

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sho Yamamoto pemain Persebaya menggendong Kasim Botan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada Sabtu (12/8/2023) siang. Foto: Persebaya

Dua kemenangan beruntun didapatkan Persebaya Surabaya semenjak mengistirahatkan Aji Santoso pelatih kepala. Terbaru, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut unggul tipis atas Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Dalam game yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (12/8/2023) sore itu, gol tunggal Persebaya dicetak Sho Yamamoto menit ke-55.

Menyikapi dua kemenangan beruntun ini, Uston Nawawi sebagai karteker Persebaya meminta pasukannya tak cepat puas. Sebab perjalanan mereka di kompetisi masih panjang.

“Kami harus tetap membumi,” pinta mantan gelandang tim nasional Indonesia tersebut.

Sejak ditangani Uston, Persebaya mengalami sedikit perubahan. Yang paling mencolok tentu saja absennya Ripal Wahyudi dari posisi gelandang jangkar. Sebagai gantinya, Uston memasang Andre Oktaviansyah.

Selain itu, striker kawakan Ferdinand Sinaga juga tak disertakan dalam skuad Bajul Ijo di laga lawan Persita. Uston leboh memilih Wildan Ramdhani yang usianya jauh lebih muda.

“Kan ada 21 pemain. Nanti akan ada rotasi, juga harus melihat kebutuhan nanti,” bilang pelatih asal Sidoarjo itu.

Uston menegaskan, ia ingin seluruh pemain Persebaya yang diberikan kesempatan untuk tampil, menunjukkan performa terbaiknya. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs