Selasa, 27 Februari 2024

Persebaya Pastikan Full Team Saat Tantang Rans Nusantara, Wajah Baru Siap Tampil

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Henrique saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya. Foto: Persebaya Paulo Henrique saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 putaran kedua dengan melawan Rans Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (1/12/2023).

Uston Nawawi Pelatih Persebaya mengatakan bahwa skuad Bajol Ijo sudah siap untuk menghadapi laga pekan ke-21 tersebut.

“Hampir semua siap bermain, full team,” ucap Uston Nawawi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Selasa (28/11/2023) malam.

Ia optimistis, Persebaya bisa mendapatkan hasil maksimal di laga tandang nanti. Apalagi tim asal Kota Pahlawan itu diisi oleh delapan wajah baru, mulai dari asing hingga lokal.

Untuk pemain asing baru sendiri, ada Yan Victor, Paulo Henrique dan Roberto Duarte. Sedangkan pemain baru lokal, ada Oktavianus Fernando, Candra Waskito, Alfan Suaib, Michael Tata, dan Ivansyah.

“Kami berharap semua mudah-mudahan hasilnya seperti yang kita harapkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyatakan bahwa Rans Nusantara merupakan tim yang bagus. Oleh karena itu pihaknya akan berupaya menampilkan permainan terbaik untuk misi mengalahkan tim berjuluk Magenta Force tersebut.

“Saya kan sering bilang di 18 tim itu semuanya bagus. Tidak memandang itu di puncak klasemen atau di bawah. Buktinya kemarin Persija tidak menang melawan Bhayangkara,” tuturnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya masih bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan total 22 poin hasil dari enam kali menang, empat imbang dan delapan kali menelan kekalahan.

Sedangkan Rans Nusantara memiliki peringkat yang lebih bagus, yakni berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan total 31 poin hasil dari delapan kali menang, tujuh kali imbang dan lima kali kalah.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Selasa, 27 Februari 2024
25o
Kurs