Jumat, 17 Mei 2024

Robson Duarte Pemain Anyar Persebaya Mencetak Gol di Laga Uji Coba

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Robson Duarte siap memperkuat Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024. Foto: Persebaya

Robson Duarte mencetak satu gol saat Persebaya Surabaya mengadakan uji coba melawan tim Persebaya U-20 pada Sabtu (25/11/2023) pagi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Uji coba ini merupakan aktivitas pengganti setelah tim asuhan Uston Nawawi itu batal melawan PSIS Semarang. Pertandingan kontra Mahesa Jenar, julukan PSIS seharusnya berlangsung Minggu (26/11/2023).

Uji coba melawan tim Persebaya U-20 itu menggunakan format dua kali 60 menit. Uston menurunkan nama-nama langganan starting line up pada paruh pertama.

Hasilnya, Persebaya memenangkan ujo coba ini dengan skor 2-1. Robson Duarte mencetak gol indah sekaligus pembuka di laga ini. Dua gol lainnya dicetak Wildan Ramdhani dan Roy Ivansyah.

Persebaya Surabaya mengadakan uji coba melawan tim Persebaya U-20 selepas penundaan pertandingan lawan PSIS Semarang. Foto: Persebaya

Sementara itu, gol semata wayang tim Persebaya U-20 dicetak oleh Bintang Raditya. Memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, bola disambar langsung mengarah ke arah gawang Aditya Arya.

“Tentu bukan skor yang kami cari. (Kami) menjaga kondisi setelah pertandingan kembali ditunda. Kami akan fokus menatap laga selajutnya melawan RANS,” jelas Uston dalam laman resmi klub.

Sebelumnya, Persebaya merombak komposisi pemain asingnya dengan mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Yan Victor bek tengah, Paulo Henrique striker, dan Robson Duerte winger. Ketiga pemain ini berasal dari Brasil.

Sebagai gantinya, Persebaya berpisah dengan Sho Yamamoto winger asal Jepang. Paulo Victor dan Ze Valente juga pergi dari tim kebanggaan Kota Pahlawan itu. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs