Senin, 29 April 2024

Persebaya Siap Persembahkan Kemenangan Saat Lawan Bali United di 730 Game

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bruno Moreira dan Sho Yamamoto pemain asing Persebaya yang siap diturunkan dalam 730 Game untuk memperingati Haji Jadin Kota Surabaya (HJKS). Foto: Persebaya

Pertandingan persahabatan untuk memperingati Hari Jadi kota Surabaya (HJKS) bertajuk 730 Game yang mempertemukan antara Persebaya menghadapi Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Minggu (28/5/2023).

Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan bahwa tim berjuluk Bajol Ijo itu telah siap untuk menghadapi pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB tersebut.

“Saya pikir pemain-pemain saya sudah cukup siap, meskipun kondisinya belum ideal tapi saya melihat perkembangan pemain-pemain cukup bagus,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, pada Sabtu (27/5/2023)

Apalagi menurutnya, para pemain Persebaya juga telah mendapat porsi latihan mulai dari fisik untuk meningkatkan kebugaran tubuh, hingga taktikal permainan.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa pertandingan yang digelar dengan melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, dirinya tidak fokus pada hasil akhir yang didapatkan oleh Persebaya, tetapi akan fokus pada bagaimana perkembangan fisik dan taktikal anak asuhnya saat bertanding di lapangan.

Meskipun ia tetap menginginkan hasil terbaik, yakni kemenangan, untuk dipersembahkan oleh Persebaya kepada Kota Surabaya yang sedang ulang tahun.

“Memang bukan tujuan utama menang, tapi saya juga kepingin menang, meskipun saya akan melihat bagaimana dan sejauh mana anak-anak fisiknya saat bermain, yang saya inginkan di kompetisi nanti saya tetap ingin mencari kemenangan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga ingin dalam pertandingan uji coba besok, dapat menghibur seluruh penonton dan para pecinta Persebaya.

“Mudah-mudahan pertandingan di ulang tahun Surabaya ke-730, besok akan dihadiri banyak suporter, pecinta Persebaya, Bonek dan Bonita, dan pertandingan berjalan dengan menarik,” ucapnya.

Sementara itu, Reva Adi Utama pemain baru Persebaya menyatakan, dirinya bersama rekan setim, juga sudah siap untuk menjalani pertandingan besok.

“Alhamdulillah kami pemain bisa menerima dengan baik apa yang diberikan Coach Aji di latihan, kita lakukan yang terbaik, kita maksimalkan di latihan untuk di pertandingan nanti,” katanya.

Ia berharap, dalam pertandingan yang digelar di stadion yang berlokasi di Benowo itu, skuad Green Force dapat bermain maksimal dan meraih poin penuh.

“Kami berharap bisa memberikan penampilan yang 100 persen di lapangan, bisa memberikan kado yang indah untuk Kota Surabaya dengan memenangkan pertandingan,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs