Selasa, 18 Juni 2024

Persebaya Siap Tampil Habis-habisan Lawan Bhayangkara FC

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya dalam Pre Match Press Conference, Senin (7/8/2023). Foto: Persebaya Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya dalam Pre Match Press Conference, Senin (7/8/2023). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan pekan ketujuh melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga di Bekasi, Selasa (8/8/2023) besok.

Uston Nawawi karteker Persebaya menyatakan, tidak ada pilihan lain bagi skuad Bajul Ijo selain tampil habis-habisan dalam laga tandang tersebut.

Apalagi tim asal Kota Pahlawan tersebut terseok-seok di papan bawah dengan koleksi lima poin dari enam pertandingan.

“Memang kondisi kamilebih di bawah, jadi kami ada di tiga besar di zona bawah. Tidak ada kata lain, kami harus bermain fight dengan Bhayangkara besok,” ucapnya dalam konferensi pers sebelum laga pada Senin (7/8/2023).

Uston juga mengatakan, dalam persiapannya, Persebaya memboyong sebanyak 22 pemain untuk misi memperbaiki peringkat tim tersebut.

Sementara itu, Oktaviansyah pemain Persebaya mengatakan bahwa dirinya bersama rekan setim juga siap untuk melawan Bhayangkara FC.

“Kita harus curi tiga poin untuk memperbaiki pertandingan-pertandingan yang sudah kita lewati,” tuturnya.

Adapun pemain yang diboyong ke Bekasi, yakni Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhani, Reva Adi Utama, George Brown, Dusan Stevanovic, Salman Alfarid, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu, dan Riswan Lauhin.

Selain itu, ada juga Risky Dwiyan, Ripal Wahyudi, Andre Oktaviansyah, Song Ui Young, Brylian Aldama, Toni Firmansyah, Sho Yamamoto, Kasim Botan, M. Iqbal, Wildan Ramdhani, Bruno Moreira, Paulo Victor, dan Ferdinand Sinaga. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 18 Juni 2024
28o
Kurs