Selasa, 16 April 2024

Persebaya Sisakan Tiga Pemain Trial, Tunggu Keputusan Perekrutan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Pesebaya seusai menjalani latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), pada Senin (2/1/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Perkembangan empat pemain yang mengikuti seleksi di Persebaya Surabaya kini menyisakan tiga pemain.

Tiga pemain yang masih bertahan yakni Muhammad Iqbal mantan gelandang Persita Tangerang yang sempat bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dan Cheongju FC salah satu klub Liga 3 di Korea Selatan.

Kemudian, dua lainnya yakni Tony Firmansyah gelandang dan Kardanu Setiawan pemain belakang, yang keduanya berasal dari Elite Pro Academy U-18.

Sedangkan, satu pemain yang tidak lagi melanjutkan trial di Persebaya yakni Muhammad Duta mantan pemain Persita Tangerang juga.

Yahya Alkatiri manajer Persebaya, mengkonfirmasi secara langsung progres pemain trial yang ada di skuad berjuluk bajul ijo itu, saat berada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin (2/1/2023) sore.

Sementara saat disinggung soal kapan dilakukan perekrutan pemain trial yang sesuai dengan kriteria skuad Persebaya, ia menyatakan masih dalam proses.

“Dalam beberapa hari ini pemain trial akan ada keputusan fiks, keputusan finalnnya,” ucapnya seusai mengikuti pemantauan latihan.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa untuk pemain tambahan, pihaknya menyatakan agar menunggu keputusan resminya terlebih dahulu.

“Mungkin kalau yang lain-lain, tunggu beberapa hari sudah ada infonya semua,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
30o
Kurs