Selasa, 30 April 2024

Persebaya Tambah Tiga Rekrutan Baru untuk Perkuat Tim Musim Depan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Yohanes Kandaimu saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya Surabaya melalui unggahan video di akun media sosial resmi klub, Selasa (9/5/2023). Foto: Tangkapan Layar

Setelah resmi mengontrak Reva Adi Utama dan Nuri Fasya pemain belakang, serta Bruno Moreira gelandang serang berkebangsaan Brazil, Persebaya Surabaya kembali menambah kekuatan dengan merekrut tiga pemain baru.

Mereka yakni Yohanes Kandaimu pemain berposisi belakang, Kadek Raditya pemain yang juga berposisi belakang dan Kasim Botan pemain dengan posisi winger.

Ketiga pemain tesebut diumumkan secara langsung oleh Persebaya melalui akun instagram resminya dengan mengunggah video yang menampilkan grafik dan foto bergerak seluruh rekrutan baru tersebut.

“Dari timur Indonesia untuk Bajul Ijo, selamat datang Yohanes Kandaimu. Pemain betinggi 189 cm ini tampil sebanyak 21 kali bersama Persita musim lalu. Ia juga menyumbang satu gol selama karir di Persita. Be our wonderwall,” tulis akun @officialpersebaya, pada Selasa (9/5/2023) saat menyambut Kandaimu.

Selain itu, penyambutan pemain baru juga diucapkan oleh Persebaya kepada Kadek Raditya dengan model postingan yang sama.

The man from land of Gods for city of heroes, welcome Kadek Raditya. Kawal pertahanan Bajol Ijo dan bersama meraih prestasi,” terangnya.

Begitu juga dengan Kasim Botan, Persebaya juga memberikan sambutan pada postingannya dengan memasang potongan gambar bergerak pada vodeo grafik.

New player unlocked, welcome Kasim Botan. Kasim Botan menjadi bagian dari Persebaya untuk mengarungi kompetisi musim 2023/2024. Musim lalu winger 26 itu mencatatkan 22 penampilan, mencetak dua gol dan dua assist. Berikan kemampuan terbaikmu di Persebaya,” ujarnya.

Dengan bertambahnya tiga pemain anyar tersebut, saat ini Persebaya tercatat telah merekrut enam pemain baru hingga saat ini untuk persiapan kompetisi musim depan.

Sementara itu, sebelum mengarungi Liga Indonesia yang rencananya akan dimulai pada bulan Juli mendatang, Persebaya juga telah memastikan akan menggelar laga pra musim.

Satu pertandingan pra musim yang telah ditentukan yakni, dengan melawan Bali United di Surabaya pada tanggal 28 Mei mendatang. Yang mana, laga tersebut juga sekaligus sebagai ajang tim asal Kota Pahlawan tersebut memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) yang ke-730 tahun.(ris/ihz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs