Minggu, 5 Mei 2024

Persebaya vs Arema: Inilah Starting XI Bajul Ijo dalam Derbi Jatim Sore ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bruno Moreira menjadi salah satu pemain yang diandalkan Persebaya saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (23/9/2023) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya memainkan skuad terbaik saat menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (23/9/2023) sore ini. Hanya Ernando Ari Sutaryadi kiper yang absen karena memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia di Asian Games 2022.

Posisi Ernando diisi oleh Andhika Ramadhani. Penjaga gawang asal Perak, Surabaya itu sempat diragukan tampil usai mengalami cedera dalam pertandingan melawan Madura United di pekan ke-12 lalu.

Josep Gombau Pelatih Persebaya tak banyak mengutak-atik komposisi pemain di lini depan. Kuartet di sektor pertahanan masih diisi Arief Catur Pamungkas, Reva Adi Utama (C), Dusan Stevanovic, dan Kadek Raditya.

Andre Oktaviansyah tetap dipasang sebagai jangkar. Lalu lini serang klub berjuluk Bajul Ijo ini akan dipenuhi pemain impor. Ada nama Sho Yamamoto, Ze Valente, Song Ui-young, Bruno Moreira, dan Paulo Victor sang penyerang utama.

Jika para pemain yang dipercaya tampil sebagai starting eleven mengalami kebuntuhan, maka Josep Gombau bisa memaksimalkan nama-nama di bangku cadangan. Seperti Wildan Ramdhani, Ferdinan Sinaga, dan Kasim Botan. (saf/ipg)

Starting XI Persebaya
Andhika Ramadhani, Arief Catur Pamungkas, Reva Adi Utama (C), Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Andre Oktaviansyah, Sho Yamamoto, Ze Valente, Song Ui-young, Bruno Moreira, Paulo Victor.

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs