Senin, 29 April 2024

Tanpa Gustavo Almeida, Arema Yakin Tetap Bisa Tampil Bagus Saat Lawan Persebayap

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Fernando Valente pelatih Arema saat berada dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, Jumat (22/9/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Arema akan menghadapi Persebaya dalam Derby Jawa Timur (Jatim) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (23/9/2023).

Fernando Valente pelatih Arema mengatakan bahwa tim berjuluk Singo Edan itu akan menampilkan permainan terbaik dalam duel klasik besok, meskipun timnya tengah pincang dengan absennya Gustavo Almeida striker asing andalannya.

“Kita akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan menyuguhkan pertandingan yang bagus,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, pada Jumat (22/9/2023) malam.

Meskipun ia mengaku bahwa Gustavo Almeida merupakan salah satu striker yang bagus di Liga 1 musim ini, tetapi ia yakin bahwa selalu ada solusi dalam setiap pertandingan untuk memecah kebuntuan.

“Saya kesini untuk mencari solusi, selama hidup saya selalu mencari solusi, tidak mencari alasan,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa besok pihaknya akan memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk mengisi slot pemain depan Arema.

Dengan pemain yang ada, ia tetap yakin bisa memberikan hasil yang terbaik untuk derbi Jatim besok. Karena di pertandingan sebelumnya, pernah terjadi dan bisa diatasi.

“Beberapa pertandingan kita bisa menang meskipun tanpa Gustavo,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menuturkan bahwa upayanya untuk meraih kemenangan bukan hanya pada pertandingan lawan Persebaya saja, tetapi semua laga untuk membangun tren bagus ke depannya.

“Kita selalu belajar, kita bisa menang, kalah, draw, tapi kita selalu belajar untuk terus memberikan yang terbaik, dan saya percaya dengan pemain saya,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs