Kamis, 2 Mei 2024

Pertandingan Piala Dunia U-17 Senegal Lawan Polandia Dihentikan Sementara karena Alasan Cuaca

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Suasana langit di atas Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11/2023) yang membuat pertandingan Piala Dunia U-17 antara Senegal melawan Polandia harus dihentikan sementara. Foto : Antara

Pertandingan Grup D Piala Dunia U-17 antara Senegal melawan Polandia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11/2023) sore, harus dihentikan sementara karena cuaca buruk.

Melansir Antara, laga tersebut baru memasuki menit ke-38 saat harus dihentikan sementara. Terlihat dari pandangan mata, langit di atas dan sekitar Stadion Si Jalak Harupat sangat gelap, dengan banyaknya kilat yang menyambar.

Panitia penyelenggara kemudian mengumumkan bahwa pertandingan itu harus dihentikan, dan akan segera dilanjutkan saat situasinya memungkinkan. Selain para pemain dari kedua tim, staf tim, dan awak media yang berada di sekitar lapangan juga diminta meninggalkan lapangan.

Demikian pula para penonton yang berada di tribun selatan dan utara yang tidak memiliki atap, mereka diminta untuk mencari perlindungan dan berteduh di tempat yang aman.

Senegal sedang memimpin 2-0 atas Polandia pada laga tersebut, berkat gol pembuka Idrissa Gueye pada menit ke-18, dan gol bunuh diri Dominik Szala pada menit ke-30.

Penghentian pertandingan sudah pernah terjadi pada laga Grup D Piala Dunia U-17 pada Sabtu (11/11/2023) di tempat yang sama.  Ketika itu duel Jepang melawan Polandia harus terhenti sekira 15 menit karena hujan deras.(ant/and/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs