Selasa, 21 Mei 2024

PSS vs Persebaya: Ferdinan Sinaga Tumpuan Lini Depan Bajul Ijo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ferdinan Sinaga menjadi starter saat Persebaya menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8/2023) sore ini. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya tidak menampilkan skuad terbaik ketika menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (26/8/2023) sore ini. Sejumlah pemain utama harus absen dengan pelbagai alasan.

Ernando Ari Sutaryadi kiper utama Persebaya tak akan tampil karena tengah membela tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia. Paulo Victor striker andalan juga menepi akibat cedera.

Sebagai gantinya, Uston Nawawi sebagai karteker Persebaya menurunkan Andhika Ramadhani di posisi kiper. Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Arief Catur Pamungkas, dan Reva Adi Utama mengawal lini pertahanan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Andre Oktaviansyah masih dipilih sebagai gelandang jangkar. Ia berdiri di depan Bruno Moreira, dan Song Ui-young. Kemudian trisula lini depan akan dipercayakan pada Kasim Botan, Sho Yamamoto, dan Ferdinan Sinaga.

Sementara itu, Ze Valente kapten Persebaya akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Begitu pula dengan Wildan Ramdhani, dan pemain muda Toni Firmansyah. Mereka juga berada di daftar pemain cadangan. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
32o
Kurs