Senin, 29 April 2024

Skuad Lengkap, Persebaya Incar Tiga Poin di Tangerang Besok

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Marselino Ferdinan menjalani sesi latihan resmi di stadion Indomilk Arena, Selasa (17/1/2023) pagi. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan mengawali pertandingan di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 dengan melawan Persita di Indomilk Arena Stadium Tangerang, pada Rabu (18/1/2023) besok.

Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan bahwa dalam laga yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB itu, timnya dalam kondisi full team dan sudah siap untuk bertanding dalam laga tandang tersebut.

“Saya bersyukur untuk kali ini, tim kami bisa tampil dengan pemain penuh, artinya komplit ada pemain nasional juga bergabung, dua pemain asing juga sudah bergabung. Intinya melawan Persita Tangerang besok kami dalam kondisi yang cukup baik,” ucapnya saat berada dalam Pre Match Press Conference di Tangerang, pada Selasa (17/1/2023).

Dengan kondisi tersebut, Aji yakin skuad Persebaya dapat memetik kemenangan di lanjutan pertandingan Liga 1 itu.

“Mudah-mudahan ini akan berdampak positif pada tim kami, yakni untuk bisa mendapatkan poin dan bermain bagus,” ucap mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Sementara saat disinggung soal tim lawan, ia menyatakan bahwa Persita memiliki kekuatan yang cukup bagus, yakni terlihat dari kualitas pemain yang rata-rata memiliki fighting spirit tinggi.

“Bahkan, Persita juga kemarin ketika di pertengahan musim pertama menduduki papan atas, artinya mereka tampil cukup bagus,” ungkap pelatih asal Malang itu.

Oleh karena itu, ia menginstruksikan kepada seluruh pemain agar bermain maksimal dan tetap waspada.

Sementara itu, Marselino Ferdinan Pemain Persebaya, menyatakan bahwa dirinya juga sudah siap untuk menjalani pertandingan besok.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyatakan bahwa dirinya sudah ingin kembali bermain dalam laga resmi bersama Persebaya, setelah beberapa waktu lalu absen karena memenuhi panggilan membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang Piala AFF.

“Saya bersyukur setelah lama, bisa kembali, bisa berkumpul lagi dengan teman-teman,” ungkap pemain yang juga baru saja menyabet gelar pemain muda terbaik Piala AFF 2022 itu.

Pemain berusia 18 tahun itu berharap, pada pertandingan perdana dalam lawatan laga tandang itu, Persebaya dapat meraih poin penuh.

“Dan semoga saya bisa berkontribusi pada pertandingan besok,” pungkasnya.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs