Sabtu, 2 Maret 2024

Striker Anyar Persebaya Siap Jebol Gawang Persis Malam ini

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Wildan Ramdhani bakal tampil starter saat Persebaya berjumpa Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (1/7/2023) malam. Foto: Persebaya

Wildan Ramdhani striker anyar Persebaya Surabaya akan turun sebagai starter di laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (1/7/2023) malam ini.

Wildan akan bermain sebagai penyerang di game perdana Persebaya pada musim ini. Ia menggantikan Paulo Victor yang masih belum fit 100 persen.

“Insyaallah sudah siap 100 persen dan siap menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti,” tegas pemain asal Bandung tersebut.

Meski berhasrat menampilkan yang terbaik, eks striker Persita Tangerang itu tak menampik jika laga pertama di kompetisi resmi merupakan pertandingan yang tidak mudah.

“Seperti apa yang disampaikan coach, pertandingan pertama tak akan mudah buat kami. Namun kami semua pemain Insyaallah sudah siap,” ujarnya.

Sementara itu, Aji Santoso pelatih Persebaya berharap anak asuhnya dapat bermain secara all out di Manahan nanti.

“Tentunya ini akan ada perbedaan dengan uji coba kemarin. Tapi saya menekankan ke pemain agar bekerja keras dalam pertandingan nanti,” tegasnya.(ris/saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Sabtu, 2 Maret 2024
28o
Kurs