Kamis, 16 Mei 2024

Timnas Indonesia Hadapi Brunei di SUGBK Kamis Malam ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (12/10/2023) malam. Foto: PSSI

Tim nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga pada Kamis (12/10/2023) malam ini. Anak asuh Shin Tae-yong itu akan melawan Brunei Darussalam pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

Brunei merupakan lawan yang dihadapi oleh skuad Garuda dalam putaran pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Kedua tim akan berjumpa dalam dua leg.

Leg pertama berlangsung pada Kamis malam ini. Sedangkan leg kedua digelar di Bandar Seri Begawan pada 17 Oktober mendatang.

Di atas kertas, pertandingan ini seharusnya bisa dilalui dengan mudah oleh Asnawi Mangkualam Bahar dan kawan-kawan. Meski demikian, Timnas Indonesia pantang meremehkan Brunei.

“Kami akan bermain seperti biasanya, dengan gaya main kami. Kami Kami tidak akan meremehkan Brunei. Yang pasti kemenangan harus bisa kita raih,” tegas Asnawi Mangkualam dalam keterangan resminya.

Partai melawan Brunei dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (SUGBK) di Jakarta, pada Kamis malam. Jika menang dan lolos dari putaran pertama, Timnas Indonesia akan masuk babak penyisihan grup putaran kedua Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
27o
Kurs