Sabtu, 4 Mei 2024

Timnas U-24 Lawan Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2022 Sore ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Timnas Indonesia U-24 memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Kirgistan dalam Asian Games yang digelar di Zheijang Normal University East Stadium, Selasa (19/9/2023) malam. Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As Timnas U-24 menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, Kamis (28/9/2023) sore. Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As

Tim nasional (Timnas) U-24 Indonesia akan melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022, Kamis (28/9/2023) sore ini. Pertandingan itu dilangsungkan di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou.

Indra Sjafri pelatih Timnas U-24 menegaskan bahwa pasukannya siap tempur sore ini. Indra mempersiapkan strategi terbaik untuk meredam Uzbekistan di sore nanti.

“Kami sudah menyiapkan game plan hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik,” terang Indra Sjafri dalam laman resmi PSSI.

Pantas jika Timnas U-24 percaya diri menatap pertandingan ini. Sebab, skuad Garuda Muda bisa memainkan Ramadhan Sananta dalam laga sore nanti.

Penyerang Persis Solo itu sebenarnya sudah didaftarkan ke penyelenggara. Akan tetapi, ia sempat ditahan oleh klubnya. Kini, Sananta siap diturunkan lawan Uzbekistan.

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu. Karena kemarin kami kehilangan sosok striker. Saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” tutur Rachmat Irianto gelandang bertahan Timnas U-24. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs