Minggu, 19 Mei 2024

Timnas Indonesia Siap Tampil Maksimal Saat Melawan Turkmenistan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Timnas Indonesia saat menjalani latihan di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (6/9/2023) malam. Foto: PSSI.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia siap menunjukkan yang terbaik dalam FIFA Matchday melawan Turkmenistan. Game ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Jumat (8/9/2023) besok.

Egy Maulana Vikri salah satu penggawa Timnas Indonesia menyatakan, seluruh pemain sudah siap tempur di laga Jumat malam.

“Kami lebih fokus ke taktik apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti. Jadi kami harus fokus dan melaksanakan apa yang diinginkan pelatih,” ucap penggawa Dewa United tersebut.

Menurut pesepak bola 23 tahun ini, tim pelatih sudah merancang strategi akar Skuad Garuda mendapatkan hasil positif di pertandingan ini. Termasuk menganalisis video permainan Turkmenistan.

“Saat ini memang fokus ke tim kami sendiri. Bagaimana kami menjalankan apa yang diinginkan pelatih dengan sebaik mungkin,” bilang pemain kelahiran Medan itu.

Sementara itu, Timnas tak akan didampingi Shin Tae-yong head coach dalam pertandingan nanti. Pelatih asal Korea Selatan itu berada di Surakarta untuk menangani Timnas U-23 persiapan kualifikasi Piala Asia U-23.

Sebagai gantinya, tugas untuk mendampingi Timnas senior diemban oleh Choi In-cheol asisten Shin Tae-yong. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
26o
Kurs