Selasa, 30 April 2024

Timnas U-17 Akan Bikin Mini Turnamen di Jerman

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bima Sakti pelatih Timnas U-17 menyebut akan ada 26 hingga 28 pemain yang diboyong dalam pemusatan latihan di Jerman. Foto: PSSI

Tim nasional (Timnas) U-17 Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Jerman. Bima Sakti pelatih Timnas U-17 menyebut akan ada 26 hingga 28 pemain yang diboyong ke Jerman.

Bima Sakti menjelaskan, Timnas U-17 akan mengadakan mini turnamen di Jerman. Rencananya, mereka akan berhadapan dengan Timnas U-17 Jerman.

“Di Jerman nanti kami akan mengadakan beberapa kali uji coba. Nanti juga sesuai dari arahan Pak Ketua Umum PSSI akan ada mini turnamen disana seusai drawing Piala Dunia U-17,” kata Bima Sakti dilansir Antara, Sabtu (26/8/2023).

Bima Sakti mengatakan, mini turnamen nanti juga tidak menutup kemungkinan untuk tim Garuda Muda menjajal tim-tim akademi Bundesliga seperti Borussia Dortmund atau Eintracht Frankfurt.

“Jadi belum dipastikan. Namun pasti kita akan membuat mini turnamen,” kata Bima Sakti.

Rencananya usai menghadapi pertandingan uji coba melawan Korea Selatan, para pemain akan diliburkan terlebih dahulu sebelum bertolak menuju pemusatan latihan di Jerman. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
27o
Kurs