Selasa, 30 April 2024

Tuntas Latihan Fisik, Persebaya Akan Fokus Taktikal Mulai Besok

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya yang sedang melakukan latihan untuk menatap pertandingan di putaran kedua liga 1 musim 2022/2023. Foto: Persebaya

Persebaya terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan untuk menatap putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 yang akan dimulai pada pertengahan bulan Januari ini.

Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan bahwa untuk latihan fisik pemain Persebaya sebagai persiapan menatap laga perdana putaran kedua tuntas dilakukan.

“Latihan hari ini tadi latihan fisik terakhir, latihan keras, latihan dengan intensitas tinggi terakhir,” ucapnya pada Minggu (8/1/2023).

Aji mengatakan, dengan selesainya program latihan fisik, maka mulai besok pemain Persebaya akan menjalani program latihan lanjutan, yakni taktikal.

“Untuk hari Senin (9/1/2023) hingga menjelang pertandingan nanti, kita lebih banyak ke taktikal,” ujar pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Sementara itu saat disinggung soal kondisi anak asuhnya saat ini, Aji mengatakan bahwa rata-rata dalam keadaan yang bagus.

“Saya lihat ada pemain melakukan latihan dengan sangat antusias dan 100 persen,” ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Ia berharap, dengan kondisi pemain yang terjaga, serta serangkaian program yang dijalani Persebaya untuk menatap putaran kedua ini, skuad Bajul Ijo dapat melanjutkan laga dengan maksimal.

“Mudah-mudahan ini nanti ketika main, anak-anak dalam kondisi yang sangat baik,” ucapnya.

Sebagai diketahui, di laga perdana putaran kedua, Persebaya akan menjalani laga home dengan menghadapi Persikabo 1973, yakni pada Sabtu (14/1/2023) kick off mulai pukul 16.00 WIB.(ris/dfn/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
33o
Kurs