Minggu, 28 April 2024

Uston Maklumi Kehadiran Bonek Menurun di Stadion, Imbas Tren Negatif

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya dalam Pre Match Press Conference, Senin (7/8/2023). Foto: Persebaya Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya dalam Pre Match Press Conference, Senin (7/8/2023). Foto: Persebaya

Uston Nawawi pelatih caretaker Persebaya memaklumi kehadiran Bonek suporter Persebaya mulai menurun di stadion dalam laga terakhir, mengingat tim asal Kota Pahlawan itu tampil kurang maksimal.

Dalam tujuh pertandingan, Persebaya hanya mampu mencatatkan imbang tiga kali dan empat kali menelan kekalahan, atau tanpa satu kemenangan pun.

Hasil itu, membuat Persebaya harus menempati posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi total 24 poin. Raihan itu, hanya berjarak tiga poin dengan tim teratas yang berada di zona degradasi.

“Semuanya memang ada hukum sebab akibat kalau prestasi tim turun, ya suporter animonya juga menurun itu wajar,” ucapnya.

Sementara hari ini, Rabu (13/12/2023) Persebaya akan kembali berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, dalam laga tunda putaran kedua.

Untuk memperbaiki kondisi tim saat ini, Uston menyatakan skuad Persebaya memiliki tekad yang kuat untuk segera memutus tren sulit menang

“Mudah-mudahan kita cepat bangkit. Intinya di situ,” ujarnya.

Uston juga memastikan, seluruh pemain yang ia pilih untuk bertanding melawan Persis nanti, juga sudah siap secara mental dan fisik, termasuk para pemain baru.

“InsyaAllah bisa main semua,” ucapnya.

Seperti diketahui, stadion GBT yang beberapa pertandingan Persebaya sebelumnya mencapai belasan hingga dua puluhan ribu penonton, dalam pertandingan terakhir hanya tercatat sekitar sembilan ribuan penonton. (ris/ham/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
26o
Kurs