Senin, 29 April 2024

Uston Nawawi Yakin Calon Pelatih Baru Persebaya Lanjutkan Tren Positif

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi pelatih caretaker Persebaya seusai memimpin latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Senin (11/9/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Uston Nawawi pelatih caretaker Persebaya yakin skuad Bajul Ijo akan kembali melanjutkan tren positif di bawah kepemimpinan pelatih kepala yang baru.

Hal itu ia ungkapkan seiring akan diumumkannya pelatih baru, seiring akan berakhirnya jabatan menjadi caretaker sebelum pertandingan melawan Madura United, Minggu (17/9/2023).

“Ya kita harus positif toh, kan tujuannya semua untuk Persebaya,” ucapnya seusai memimpin jalannya latihan di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Senin (11/9/2023).

Para pemain Persebaya saat latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Senin (11/9/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Selama menukangi Persebaya sendiri, Uston mencatatkan tren tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut. Perinciannya, yakni empat kali menang dan sekali imbang.

Dengan torehan hasil tersebut, Persebaya berhasil meraup 13 poin, sekaligus mendongkrak posisi klasemen sementara di enam besar dengan total keseluruhan 18 poin.

Sementara saat ini, skuad Persebaya sedang fokus berlatih untuk menghadapi Madura United di kandang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pada pekan keduabelas nanti.

“Kita persiapan melawan Madura United, karena maksimal tinggal empat hari sama hari ini. Senin, Selasa, Rabu Kamis, Jumat libur, Sabtu, dan Minggu main,” ucapnya.

Ia menilai, Madura United merupakan tim yang bagus, apalagi saat ini berada di peringkat pertama dalam klasemen sementara Liga 1.

“Mereka nomor satu, kekuatannya merata, di depan, belakang, tengah. Juga termasuk salah satu tim produktif,” ucapnya.

Seperti diketahui, selisih poin antara Persebaya dan Madura United saat ini terpaut lima poin unggul tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs