Minggu, 5 Mei 2024

Al Nassr Vs Al Feiha: Ronaldo Cetak Gol dan Lolos Perempat Final Liga Champions Asia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Cristiano Ronaldo mencetak gol saat Al Nassr mengalahkan Al Fayha dengan skor 2-0 (agregat 3-0) di Al Awwal Park pada Rabu (21/2/2024) waktu setempat. Foto: Getty Images

Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr ke perempat final Liga Champions Asia usai mengalahkan Al Fayha dengan skor 2-0 (agregat 3-0) di Al Awwal Park pada Rabu (21/2/2024) waktu setempat.

Dilansir Antara, Al Nassr yang menang 1-0 pada leg pertama, berhasil memimpin lewat gol Otavio pada menit ke-17. Mantan bintang FC Porto itu mencetak gol melalui sepakan jarak dekat.

Rekan senegara Otavio, Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Al Nassr sekaligus membawa tim asuhan Luis Castro itu mencapai babak perempat final liga champions asia.

Mantan bintang Manchester United itu baru bisa mencetak gol pada menit akhir. Ronaldo berhasil menyontek bola dari umpan terobosan Marcelo Brozovic yang meneruskan bola dari penjaga gawang Al Nassr.

Vladimir Stojkovic penjaga gawang Fayha sempat menghalau bola itu namun bola kembali jatuh ke kaki Ronaldo yang menendangnya untuk masuk ke gawang yang kosong.

Gol tersebut berhasil mengunci kemenangan Al Nassr dan menambah jumlah gol Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 10 gol dalam sembilan laga.

Selanjutnya Al Nassr akan melawan Al Ain pada babak perempat final pada bulan depan. (ant/man/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs