Sabtu, 27 April 2024

Andhika Ramadhani Kawal Gawang Persebaya dalam Laga Melawan PSIS

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Andhika Ramadhani mengawal gawang Persebaya di laga melawan PSIS Semarang pada Selasa (30/1/2024) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya bentrok dengan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 pada Selasa (30/1/2024) sore.

Dalam pertandingan kandang ini, Persebaya menurunkan Andhika Ramadhani kiper sebagai starter karena Ernando Ari Sutaryadi harus absen karena belum bergabung dengan tim usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Sedangkan untuk tukang gedor, Persebaya kembali menurunkan bomber asing anyarnya sejak menit pertama, yakni Paulo Henrique.

Sementara itu, untuk susunan lengkap skuad Persebaya dalam laga melawan PSIS Semarang, di posisi kiper ada Andhika Ramadhani. Lini belakang diisi oleh Catur Pamungkas, Reva Adi Utama, Dusan Stevanovic, dan Yan Victor.

Di lini tengah, Paul Munster pelatih Persebaya mempercayakan Muhammad Hidayat, Ripal Wahyudi, Andre Oktavinsyah. Kemudian di lini serang ada Robson Duarte, Bruno Moreira, dan Paulo Henrique.

Di bangku cadangan ada Aditya Arya kiper, Muhammad Iqbal, Roy Ivansyah, Wildan Ramdhani, Kadek Raditya, Mikael Tata, Oktafianus Fernando, Alfan Suaib, Riswan Lauhin, dan Kasim Botan.

Dalam pertandingan sore ini, wasit yang memimpin jalannya pertandingan yakni Ginanjar Rahman Latief, dengan dibantu oleh Arsyad Najamuddin sebagai asisten 1 dan Sulaiman Simatupang asisten 2. Selain itu ada juga Bangkit Sanjaya sebagai wasit cadangan.(ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs